Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Jahe dan Kayu Manis, Mujarab dan Cepat Meluruhkan Kista

- 2 Maret 2023, 13:35 WIB
Hanya berbahan jahe dan kayu manis, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar paling mujarab teruntuk meluruhkan kista
Hanya berbahan jahe dan kayu manis, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar paling mujarab teruntuk meluruhkan kista /Anna Pou/ Pexels/

KARANGANYARNEWS – Kista, daging tumbuh abnormal, bukan kanker yang berisi cairan atau zat setengah padat dan menimbulkan nyeri. Kista dapat muncul pada beberapa bagian tubuh hingga di bawah kulit, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab untuk meluruhkannya.

Penyebab kista diantaranya karena infeksi, kondisi genetik, tumor, cacat sel kelainan pada perkembangan embrio, parasit, kondisi inflamasi kronis, cidera, dan penyumbatan pada saluran tubuh. Bila membesar, sangat membahayakan pengidapnya.

Sebagaimana diketahui, berbagai resep herbal untuk penyembuhan secara tradisional sudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia, sebagai penyembuhan tradisional sejak jaman nenek moyang kita.

Baca Juga: Minuman Tradisional Penghangat Musim Hujan, Herbal Pendongkrak Imun dan Detoks Racun dalam Tubuh

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal mujarab hancurkan kista.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Daun Kelor Pembunuh dan Peluruh Sel Kanker Payudara, Berikut Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x