Tanpa Obat Pelangsing, Resep Herbal Percepat Turunkan Berat Badan Ala dr Zaidul Akbar

- 6 Maret 2023, 16:35 WIB
Tanpa harus minum obat pelangsing, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar percepat turunkan berat badan
Tanpa harus minum obat pelangsing, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar percepat turunkan berat badan //Pexels

KARANGANYARNEWS – Berat badan menjadi salah satu keluhan bagi orang yang menjaga penampilan. Inilah resep herbal penurun berat badan ala dr Zaidul Akbar.

Untuk menurunkan berat badan, sebaiknya makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh ada benarnya dipantau. Jauhi minuman yang manis-manis atau menggunakan gula. Gula dalam pencernaan akan terproses menjadi lemak nantinya.

Untuk penggantinya, minuman yang cocok untuk dikonsumsi adalah air putih dan minuman lemon, jeruk nipis, dan yang mujarab resep herbal dr Zaidul Akbar.

Baca Juga: Teh Daun Kelor dr Zaidul Akbar: Resep Herbal Tercepat Sembuhkan Kanker Serviks

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal penurun berat badan.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Hanya Berbahan Bumbu Dapur, Berikut Resep Herbal Detox Rahim Ala dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x