5 Rempah Pendongkrak Imun Tubuh, Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 7 Maret 2023, 17:35 WIB
Rempah-rempah bahan ramuan resep herbal teruntuk menjaga dan mendongkrak imun tubuh, rekomendasi dr Zaidul Akbar
Rempah-rempah bahan ramuan resep herbal teruntuk menjaga dan mendongkrak imun tubuh, rekomendasi dr Zaidul Akbar /Unsplash/Eiliv Aceron

KARANGANYARNEWS - Banyak cara sederhana teruntuk menjaga sekaligus mendongkrak stamina dan atau imun tubuh, agar tubuh tetap segar bugar dan bertenaga prima. Berikut 5 rempah bahan resep herbal teruntuk mendengkrak imun tubuh, ala dr Zaidul Akbar.

Selain bermanfaat teruntuk mendongkrak imun atau stamina tubuh, 5 ramuan resep herbal ini juga sangat mujarab teruntuk menyembuhkan berbagai keluhan serta gangguan tubuh.

Diantaranya kecapaian atau kelelahan karena terporsis dalam aktifitas kerja, nnyeri atau pegal linu pada bagian kaki, pinggang, lambung, punggung atau kepala.

Baca Juga: Diat Termudah dan Tercepat, Tanpa Obat Kimia Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Herbalis dr Zaidul Akbar, menyarankan salah satu penyembuhan alternatifnya dengan melakukan pusa dan bekam. Namun demikian, menurut dia juga ada alternatif lain yang lebih sederhana.

Disebutkan, di sekeliling rumah kita banyak potensi yang dapat diolah untuk membantu mendongkrak imun tubuh. Tumbuhan tanaman obat atau rempah-rempah, sangat mujarab teruntuk mendongkrak stamina maupun penyembuhan berbagai penyakit ringan maupun berat.

Sebagaimana dilansir dan dirangkum KaranganyarNews.com untuk menjaga dan mendongkrak imun tubuh, dr Zaidul Akbar menyebutkan 5 bahan yang dapat ditemukan dengan mudah di sekitar kita.

Baca Juga: Tanpa Obat Pelangsing, Resep Herbal Percepat Turunkan Berat Badan Ala dr Zaidul Akbar

Kelima bahan resep ramuan herbal ini, selain dapat dimanfaatkan sendiri-sendiri, dapat juga dipadukan menjadi satu resep yang tentunya akan lebih beragam manfaat penyembuhannya. Berikut 5 macam bahan ramuan resep herbal, beserta penjelasan selengkapnya:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x