6 Toko Pakaian Terekomended di Yogyakarta, Murahnya Pas Teruntuk Kantong Pelajar dan Mahasiswa

- 7 Maret 2023, 19:35 WIB
Yogyakarta selain dikenal surga kuliner, juga surga pakaian murah dan pas kantong pelajar dan mahasiswa
Yogyakarta selain dikenal surga kuliner, juga surga pakaian murah dan pas kantong pelajar dan mahasiswa /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS - Pilihan yang tepat, jika kalian datang ke kota dengan kuliner khas gudeg ini untuk tinggal dan menuntut ilmu. Di Kota Yogyakarta, yang terpikir pertama dan utama, adalah kata serba murah.

Tepat sekali, terutama bagi mahasiswa maupun pelajar dari luar kota yang kost di tempat tinggalnya sementara, mencari tempat murah untuk berbelanja merupakan pilihan tersendiri. 

Di Yogyakarta yang berikon sebagai kota budaya ini, tersebar tempat-tempat murah teruntuk para pelajar maupun mahasiswa. Baik kuliner atau kebutuhan makan minum keseharian, pealatan pendidikan maupun belanja pakaian.

Baca Juga: Unik Nan Legendaris: Inilah 6 Jalan dan Tempat, Membuat Setiap Orang Move On Yogyakarta

Walaupun tumbuh beberapa mall atau toserba, namun di kota ini terdapat pula tempat untuk  menunjang penampilan agar lebih trendi, elegan, dan  agar terkesan tidak biasa-biasa saja.

Nah, tepat sekali  di Kota Yogyakarta ini  terdapat beberapa tempat penting  untuk belanja pakaian, baik untuk pria maupun wanita. Belanja pakaian dengan kualitas bagus, namun harganya cukup terjangkau dengan  kantong mahasiswa tentunya akan dicari dan dijadikan tempat langganan berbelanja.

Kita dapat mendatangi surga belanja  pakaian baru, dengan harga mahasiswa yang  berada di seputar Kota Jogja dan daerah pinggiran Kabupaten Sleman.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kota Yogyakarta dan sekitarnya, Dilengkapi Doa Terlepas Jeratan Hutang

Yuks, intip 6 tempat-tempat  rekomendasi KaranganyarNews.com untuk berbelanja pakaian baru, dengan harga kantong mahasiswa yang modelnya selalu up to date :

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x