Berbahan Asam Jawa, Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar untuk Menyehatkan Liver

- 8 Maret 2023, 19:05 WIB
Liver berperan penting dalam mengeluarkan racun dalam tubuh, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk sehatkan liver
Liver berperan penting dalam mengeluarkan racun dalam tubuh, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk sehatkan liver /Tangkapan layar youtube.com / dr. Zaidul Akbar Official.

KARANGANYARNEWS – Kesehatan liver sangat penting, karena liver berperan penting dalam mengeluarkan racun dalam tubuh. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar sehatkan liver.

 

 

Dengan mengkonsumsi resep herbal dr Zaidul Akbar ini secara rutin selama kurang lebih tiga bulan, liver menjadi lebih bersih dan sehat.

Dan yang sangat menarik resep herbal dr Zaidul Akbar ini dapat membuat sendiri, juga bahan-bahannya pun mudah didapat, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita.

Baca Juga: 5 Rempah Pendongkrak Imun Tubuh, Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal sehatkan liver.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x