Diet Sehat, Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mudah dan Mujarab Turunkan Berat Badan

- 9 Maret 2023, 17:08 WIB
Obesitas menjadi salah satu faktor seseorang terserang penyakit, mulai dari diabetes, kanker, strok bahkan jantung
Obesitas menjadi salah satu faktor seseorang terserang penyakit, mulai dari diabetes, kanker, strok bahkan jantung /NDTV.com

KARANGANYARNEWS – Berbagai cara ditempuh untuk menurunkan berat badan, bagi yang memiliki berat badan berlebih atau obesitas. Berikut diet sehat, resep herbal dr Zaidul Akbar mudah dan mujarab turunkan berat badan.

Berat badan berlebih atau obesitas menjadi salah satu faktor seseorang terserang penyakit, mulai dari diabetes, kanker, strok bahkan jantung. Maka sebaiknya kita selalu menjaga agar berat badan tetap ideal.

Selain olahraga, cara lain untuk menurunkan berat badan adalah dengan melakukan diet sehat, aman dan tanpa efek samping.

Baca Juga: Berbahan Asam Jawa, Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar untuk Menyehatkan Liver

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah menyusun resep herbal diet sehat mujarab atasi obesitas. Dia juga banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: 5 Rempah Pendongkrak Imun Tubuh, Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x