Bisakah Wanita Hamil Lagi setelah Keguguran? Jangan Khawatir Moms, Cobalah 4 Hal Ini

- 9 Maret 2023, 20:40 WIB
Bisakah wanita hamil lagi setelah keguguran, jangan khawatir Moms, cobalah 4 hal ini. Terapi alami bisa dilakukan setidaknya tiga bulan sebelum memulai program hamil. (Foto ilustrasi: Pixabay)
Bisakah wanita hamil lagi setelah keguguran, jangan khawatir Moms, cobalah 4 hal ini. Terapi alami bisa dilakukan setidaknya tiga bulan sebelum memulai program hamil. (Foto ilustrasi: Pixabay) /

KARANGANYARNEWS Bisakah Wanita Hamil Lagi setelah Keguguran? Jangan Khawatir Moms, Cobalah 4 Hal Ini. Kehamilan menjadi suatu momen membahagiakan bagi wanita. Namun apa jadinya jika pada masa penantian buah hati ini Moms justru mengalami keguguran? Tentunya hal itu akan berdampak pada psikologis sang ibu.

Berbagai pertanyaan pun kemudian muncul, salah satunya apakah wanita yang mengalami keguguran masih bisa hamil lagi?

Penting untuk dipahami Moms, saat mengalami keguguran Anda jangan patah semangat sebab peluang untuk bisa hamil lagi masih terbuka lebar.

Baca Juga: Kedai Mie Sentosa, Nikmatnya Mi Gaya Chinese Bercita Rasa Gurih Pedas

Sebuah studi menunjukkan wanita yang mengalami keguguran dua kali punya peluang hamil lagi dengan sehat sebesar 75 persen.

Hasil riset lainnya juga menyebut sebanyak enam dari sepuluh yang mengalami tiga kali keguguran berulang bisa memiliki bayi pada kehamilan berikutnya.

Moms bisa melakukan terapi alami untuk mendukung kesehatan tubuh sekaligus mempersiapkan kehamilan berikutnya. Ya, langkah seperti ini dirasa penting dilakukan demi mengurangi risiko keguguran.

Terapi alami bisa Moms lakukan setidaknya tiga bulan sebelum Anda memulai program hamil. Ada beberapa upaya yang bisa Moms lakukan, di antaranya sebagai berikut:

Baca Juga: Objek Wisata Air Terjun Jumog dan Telaga Madirda Tutup? Cek Faktanya di Sini Lur

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x