Diet Praktis dan Mudah, Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mujarab Turunkan Berat Badan

- 12 Maret 2023, 18:05 WIB
Ada berbagai sumber makanan penunjang diet, resep herbal dr Zaidul Akbar berikut ini bisa menjadi acuan menjalani diet
Ada berbagai sumber makanan penunjang diet, resep herbal dr Zaidul Akbar berikut ini bisa menjadi acuan menjalani diet /SHVETS production/Pexels

KARANGANYARNEWS – Selain rutin berolahraga, ada berbagai sumber makanan sebagai penunjang diet, resep herbal dr Zaidul Akbar berikut ini bisa menjadi acuan saat kalian menjalani diet.

Ramuan resep herbal dr Zaidul Akbar sangat praktis dan mudah membuatnya, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan dan yang lebih penting mujarab turunkan berat badan.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, selain menyusun resep herbal untuk diet yang praktis dan mudah, juga banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: Diet Sehat, Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mudah dan Mujarab Turunkan Berat Badan

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Baca Juga: Berbahan Asam Jawa, Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar untuk Menyehatkan Liver

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x