Ketumbar Mujarab dan Cepat Hitamkan Rambut Beruban, Inilah Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

- 13 Maret 2023, 18:35 WIB
Hanya berbahan ketumbar, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk  menghitamkan rambut dari pertumbuhan uban
Hanya berbahan ketumbar, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk menghitamkan rambut dari pertumbuhan uban /Pixabay/

KARANGANYARNEWS - Ramuan resep herbal dr Zaidul Akbar, mujarab mengurangi pertumbuhan uban dan membuat rambut kembali tumbuh hitam lebat.

Rambut beruban biasanya membuat seseorang kurang percaya diri, terlebih yang masih usia muda. Kondisi ini terkadang sangat mengganggu bagi yang mengalaminya.

Menurut dr Zaidul Akbar, dipilihnya ketumbar  sebagai bahan penghitam rambut ini, karena ketumbar memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik termasuk untuk menjaga kesehatan rambut agar tidak cepat tumbuh uban.

Baca Juga: Tanpa Obat Pelangsing, Resep Herbal Percepat Turunkan Berat Badan Ala dr Zaidul Akbar

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, membagikan resep penghitam rambut khusus bagi usia muda yang sudah beruban, dia juga telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Teh Daun Kelor dr Zaidul Akbar: Resep Herbal Tercepat Sembuhkan Kanker Serviks

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x