Tak Harus Berkacamata, Inilah Resep Herbal Mujarab Sembuhkan Mata Minus dan Silinder Ala dr Zaidul Akbar

- 18 Maret 2023, 19:05 WIB
Hanya dengan sejimpit ketumbar, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab sembuhkan mata minus dan mata silinder
Hanya dengan sejimpit ketumbar, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab sembuhkan mata minus dan mata silinder /

KARANGANYARNEWS – Sembuhkan mata minus dan mata silinder tak harus menggunakan kacamata, dapat juga dilakukan dengan meminum ramuan berbahan alami. Berikut resep dr Zaidul Akbar, mujarab sembuhkan mata minus dan mata silinder.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal mengatasi masalah mata minus atau mata silinder.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Mujarab dan Cepat Sembuhkan Batuk Berdahak, Berbahan Akar Manis Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Baca Juga: Ketumbar Mujarab dan Cepat Hitamkan Rambut Beruban, Inilah Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x