Puasa Ramadhan 2023 Lancar, Inilah Resep Herbal Peluruh Asam Urat Ala dr Zaidul Akbar

- 24 Maret 2023, 03:35 WIB
Dalam kanal YouTube dan Instagram @zaidulakbar, dr Zaidul Akbar  memberikan beberapa tip meluruhkan asam urat
Dalam kanal YouTube dan Instagram @zaidulakbar, dr Zaidul Akbar memberikan beberapa tip meluruhkan asam urat /Tangkap layar/dr Zaidul Akbar Official/

KARANGANYARNEWS –  Sebagai muslim menjalankan ibadah puasa Ramadan adalah kewajiban bagi yang mampu. Di bulan yang sangat mulia ini, Ramadan sebagai bulan untuk detoks agar tubuh kita tetap terjaga sehat.

Sebagai bekal menjalankan ibadah puasa  Ramadan,  bagi penderita asam urat yang setiap waktu dapat menyerang. Kaki tiba-tiba bengkak, dan ini tentunya sangat menganggu, dalam menjalankan ibadah.

Dalam kanal YouTube dan Instagram @zaidulakbar dr Zaidul Akbar  memberikan beberapa tip meluruhkan asam urat, diantaranya mengentikan sementara mengkonsumsi purin.

Baca Juga: Tak Harus Berkacamata, Inilah Resep Herbal Mujarab Sembuhkan Mata Minus dan Silinder Ala dr Zaidul Akbar

Purin berasal dari daging-dagingan dan juga kacang-kacangan kering, untuk meluruhkan asam urat dapat juga memperbanyak mengkonsumsi sayur dan buah,  menurut dr. Zaidul Akbar bisa juga dijus ini sangat bagus sekali .

“Upayakan jangan sampe susah buang air besar dan buang air kecil juga lancar. Karena eliminasi asam urat itu dari buang air kecil, jadi usahakan minum air jangan kurang,” ujarnya.

Resepnya untuk mengindari asam urat kambuh,  satu bagian yang dapat dijadikan  contoh dari sekian banyak resep sehat Ramadhan untuk kita terapkan selama menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Baca Juga: Mujarab dan Cepat Sembuhkan Batuk Berdahak, Berbahan Akar Manis Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Sebagaimana diketahui, berbagai resep herbal untuk penyembuhan secara tradisional sudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia, sebagai penyembuhan tradisional sejak jaman nenek moyang kita.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x