Berbahan 3 Bumbu Dapur, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mujarab Sembuhkan Asma Permanen

- 25 Maret 2023, 04:35 WIB
Hanya berbahan 3 bumbu dapur ditambah madu, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan asma permanen
Hanya berbahan 3 bumbu dapur ditambah madu, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan asma permanen /Desk Jabar/

KARANGANYARNEWS – Penyakit asma merupakan penyempitan saluran pernafasan, yang diakibatkan membengkaknya saluran pernapasan sehingga menghasilkan lendir lebih banyak akhirnya menyulitkan bernapas. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar untuk mengatasi penyakit asma.

Penyakit asma bisa dari yang ringan hingga mengganggu aktivitas sehari-hari. Bahkan dalam kondisi beberapa kasus dapat menyebabkan seragangan yang mengancam jiwa.

Pada umumnya upaya untuk mengatasi penyakit asma yang banyak dipakai penderita menggunakan alat bantu inheler. Namun ada cara yang lebih mudah dan praktis yaitu dengan menggunakan ramuan resep herbal yang berbahan dasar alami, tentunya lebih aman dan tanpa efek samping.

Baca Juga: Puasa Ramadhan 2023 Lancar, Inilah Resep Herbal Peluruh Asam Urat Ala dr Zaidul Akbar

Sebagaimana diketahui dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep herbal mengatasi penyakit asma.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Tak Harus Berkacamata, Inilah Resep Herbal Mujarab Sembuhkan Mata Minus dan Silinder Ala dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x