Wajib Tahu, Inilah Menu Sahur Sehat Sekaligus Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

- 30 Maret 2023, 04:35 WIB
Sahur merupakan bagian penting bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadah  farlu puasa Ramadhan, berikut rekomendasi dr Zaidul Akbar
Sahur merupakan bagian penting bagi umat muslim dalam melaksanakan ibadah farlu puasa Ramadhan, berikut rekomendasi dr Zaidul Akbar /tangkapan layar YouTube

KARANGANYARNEWS - Makan sahur, merupakan salah satu kebiasaan yang identik dan selalu dilaksanakan umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Berikut menu makan sahur sehat, sekaligus resep herbal ala dr Zaidul Akbar.

Selama menjalankan puasa Ramadan, salah satu yang penting dilakukan walaupun hukumnya sunnah adalah makan sahur. Sahur merupakan bagian penting bagi umat muslim sebelum melaksanakan ibadah  puasa yang akan dilakukan kuran lebih 14 jam.

Selain dapat memberikan energi bagi tubuh, makan sahur juga memberikan banyak manfaat. Diantaranya, keberkahan dan manfaat bagi yang menunaikan makan sahur tersebut. Selain itu, dengan makan sahur,  menjadikan ibadah puasa Ramadhan lebih lancar.

Baca Juga: Mudah, Murah dan Cepat: Hanya Berbahan Asam Jawa, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Pelenyap Flek Hitam

Waktu sahur pun sudah ditentukan, mulai tengah malam hingga menjelang sholat Subuh. Karena itulah,  dianjurkan tetap sahur walaupun hanya minum satu gelas saja.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Berikut beberapa menu makanan sahur yang berfungsi menambah energi selama puasa, ala dr Zaidul Akbar yang juga sebagai resep herbal  menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Tape Singkong dan Jahe Mujarab Lenyapkan Jerawat, Inilah Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x