Kurma Mujarab Percepat Program Kehamilan, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 4 April 2023, 04:05 WIB
Berbahan kurma, madu dan minyak zaitun inilah resep herbal mempercepat program kehamilan rekomendasi dr Zaidul Akbar
Berbahan kurma, madu dan minyak zaitun inilah resep herbal mempercepat program kehamilan rekomendasi dr Zaidul Akbar /Pexels

KARANGANYARNEWS – Kehadiran sang buah hati merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri, namun bila tak kunjung hadir berbagai cara dilakukan.  Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar ampuh untuk program kehamilan (promil)

Ingin segera memiliki keturunan adalah dambaan setiap pasangan suami istri, setelah memiliki keturunan sang istri akan berstatus sebagai seorang ibu, sedangkan sang suami mestinya akan bersemangat untuk mencari rezeki.

Berbagai cara dilakukan untuk segera mendapatkan kehamilan. Selain mencoba berkonsultasi ke dokter ahli kandungna, tak sedikit yang mencoba cara dengan resep herbal yang berbahan dasar alami dan dipercaya mujarabnya.

Baca Juga: Hanya Berbahan Jahe dan Lemon, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Percepat Program Kehamilan

Inilah resep herbal sederhana dari dr Zaidul Akbar, namun khasiatnya Mujarab untuk program kehamilan (promil). Hanya berbahan dasar kurma dan ditambah sedikit dua bahan lainnya.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Selain itu juga menyusun resep herbal untuk promil.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Anak Enggan Makan Sahur dan Berbuka Puasa Ramadhan? Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x