Mujarab dan Cepat Sembuhkan Sakit Kepala, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 15 April 2023, 03:35 WIB
Hanya berbahan 4 bumbu dapur, inilah resep herbal paling cepat dan mujarab sembuhkan sakit kepala rekomendasi dr Zaidul Akbar
Hanya berbahan 4 bumbu dapur, inilah resep herbal paling cepat dan mujarab sembuhkan sakit kepala rekomendasi dr Zaidul Akbar /Pexels @Bluebird-Provisions/

KARANGANYARNEWS – Sakit kepala terjadi akibat berbagai penyebab, dari yang sakit yang diderita ringan sampai yang sakitnya akutnya luar biasa. Tak harus minum obat kimia, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar yang hanya berbahan 4 bumbu dapur, sangat mujarab dan cepat sembuhkan sakit kepala.

 

Siapapun pasti pernah mengalami sakit kepala, kita akan merasakan sakit atau nyeri di kepala yang kadang sakit sekali. Berbagai jenis sakit kepala, dengan penyebab yang berbeda-beda. Bila tidak segera diobati, dapat mengganggu aktivitas harian.

Kadang sakit kepala bisa dikaitkan dengan penyakit serius lainnya, seringkali sakitnya bersifat jangka pendek dan ringan. Namun, beberapa juga dapat mengganggu aktivitas sehari-hari bila tidak segera diatasi.

 Baca Juga: Berbahan Bumbu Dapur, Inilah Resep Herbal Detoks Organ Vital Ala dr Zaidul Akbar

Berbagai cara untuk menghilangkan sakit kepala, seperti minum air putih, beristirahat di ruang yang tenang dan gelap, menggunakan kompres, tidur yang cukup, melakukan pijatan, minum teh atau kopi hangat, dan tidak sedikit jug yang  mengonsumsi obat pereda sakit kepala.

Namun ada cara yang lebih efektif dan murah serta mudah, diantaranya dengan resep herbal yang berbahan bumbu dapur racikan dr Zaidul Akbar berikut ini, dijamin tanpa efek samping.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal menyembuhkan sakit kepala.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x