Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Sehatkan Ginjal dengan Buah Semangka

- 15 April 2023, 05:05 WIB
Hanya berbahan buah semangka, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk menyehatkan ginjel dan mencegah liver
Hanya berbahan buah semangka, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk menyehatkan ginjel dan mencegah liver /Pixabay/Vivacia

KARANGANYARNEWS –  Semangka, salah satu buah yang menjadi kegemaran masyarakat dan baik dikonsumsi semua kalangan. Buah Semangka juga sebagai buah yang memiliki rendah kalori  dan memiliki nutrisi tinggi. Tak hanya segar dan meredakan dahaga, semangka juga sangat bermanfaat untuk kesehatan ginjal. Simak resep herbal dari buah ini selengkapnya.

Semangka, buah berbentuk bulat atau oval juga mengandung banyak cairan dan vitamin. Semangka dapat dijadikan menu buka puasa, karena didalamnya terdapat  beberapa manfaat yang sangat baik bagi tubuh. Bahkan bisa jadi bahan pengobatan herbal. 

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

 Baca Juga: Mujarab dan Cepat Sembuhkan Sakit Kepala, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita. Dan  resep herbal untuk penyembuhan secara tradisional sudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia, sebagai penyembuhan tradisional sejak jaman nenek moyang kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Pengobatan Tradisional

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x