Air Kelapa Teruntuk Detaks dan Pendongkrak Imun, Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

- 17 April 2023, 15:05 WIB
Berbahan air kelapa muda dan kunyit, berikut resep herbal dr Zaidul Akbarmujarab teruntuk detoks kolestrol dan imun tubuh
Berbahan air kelapa muda dan kunyit, berikut resep herbal dr Zaidul Akbarmujarab teruntuk detoks kolestrol dan imun tubuh /Pixabay/

KARANGANYARNEWS –  Ada banyak  bahan di sekitar kita yang dapat dimanfaatkan untuk kesehatan maupun menambah energi tubuh. Salah satunya, air kelapa muda yang kaya manfaat. Berbahan air kelapa muda dan kunyit, berikut resep herbal dr Zaidul Akbarmujarab teruntuk detoks kolestrol dalam tubuh kita.

 

Air kelapa yang dicampur dengan kunyit,  dapat menyembuhkan beberapa penyakit dalam tubuh.  karena air kelapa selain mengandung asam amino tinggi, juga mengandung mineral.

Air kelapa ternyata juga menjadi salah satu minuman yang steril dan mengandung isotonik, sehingga setelah mengkonsumsi air kelapa tubuh menjadi lebih bugar dan fresh. Selain itu,  air kelapa muda pun mengandung 94% air yang terbebas lemak dan kolesterol.

 Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Sehatkan Ginjal dengan Buah Semangka

Sebagaimana diketahui, berbagai resep herbal untuk penyembuhan secara tradisional sudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia, sebagai penyembuhan tradisional sejak jaman nenek moyang kita.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Penyakit Fisik Maupun Mental

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x