Kumpulan Contoh Desain Undangan Halal Bihalal Lebaran 2023

- 21 April 2023, 05:58 WIB

KARANGANYARNEWS - Kumpulan Contoh Desain Undangan Halal Bihalal Lebaran 2023. Silakan pilih, kemudian tambahi informasi penting selanjutnya, bagikan kepada kontak WhatsApp maupun telegram. Semoga contoh desain undangan halal bihalal ini bermanfaat.

Supaya acara yang Anda adakan ini mendapat banyak respons peserta, bagikan pula hasil editan desain undangan halal bihalal ini di status Facebook, feed Instagram, maupun di story keduanya.

Gambar desain undangan halal bihalal Lebaran 2023 ini juga tidak menempelkan watermark sehingga Anda dapat menambahkannya sendiri logo komunitas, instansi yang mengadakan maupun para sponsor yang ikut serta mendukung acara yang Anda buat.

Baca Juga: 28 Link Twibbon Idul Fitri 1444 H: Terupdate, Paling Aplikatif Medsos dan Gratis

Usahakan logo sponsor lebih baik berformat PNG. Anda juga disarankan dapat memilih sendiri ukuran yang paling elegan jika logo tersebut Anda cantumkan.

Ada 7 contoh desain undangan Halal Bihalal yang dapat Anda lihat satu persatu dulu. Anda kemudian mengunduh salah satu untuk kemudian menambahkan isian informasi lengkap seperti hari atau tanggal acara, tempat dan waktu pelaksanaan.

Jika masih penasaran juga? Berikut ini koleksi contoh undangan halal bihalal yang dapat Anda jadikan rujukan.

Baca Juga: Kumpulan Kartu Ucapan Idul Fitri 1444 H Lebaran 2023, Bisa untuk Desain Amplop

Undangan halal bihalal Idul Fitri 1444 H

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x