Tercepat Sembuhkan Kanker Serviks: Inilah Resep Herbal Teh Daun Kelor, Ala dr Zaidul Akbar

- 26 April 2023, 11:05 WIB
Teh daun kelor, resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab dan cepat teruntuk membunuh dan meluruhkan sel kanker serviks
Teh daun kelor, resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab dan cepat teruntuk membunuh dan meluruhkan sel kanker serviks /Shutterstock/

KARANGANYARNEWS - Tercatat, setidaknya terdapat 40.000 kasus kanker serviks baru setiap tahun diderita kaum wanita di Tanah Air kita. Penyakit ini, bisa menyerang perempuan usia berapa pun. Semakin bertambah usia, risiko wanita terserang kanker leher rahim semakin besar. Berikut resep herbal teh daun kelor ala dr Zaidul Akbar, mujarab dan cepat membunuh sekaligus meluruhkan sel kanker leher rahim.

 

Waspadai, kanker serviks menempati urutan kedua jenis kanker yang paling banyak diderita wanita di Indonesia. Penyebab utama tingginya angka pasien kanker leher rahim di Indonesia, disebutkan masih minimnya kesadaran masyarakat akan bahaya penyakit kanker serviks.

Terlebih, pada stadium awal kanker serviks cenderung tidak bergejala yang dirasakan penderita. Secara medis, kanker serviks termasuk satu-satunya kanker yang dapat dicegah dan didiagnosis sejak dini.

 Baca Juga: Air Kelapa Teruntuk Detaks dan Pendongkrak Imun, Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Salah satunya,  melalui tes pap smear. Jika diagnosis dan diketahui lebih awal, tingkat keberhasilan penyembuhannya pun lebih tinggi. Selan pencegahan dan atau pengobatan secara medis, kanker serviks juga dapat dicegah dan disembuhkan secara alternatif, dengan meminum resep herbal berbahan ramuan alami tanpa bahan kimia.

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Jurus Sehat Rasulullah

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x