Kaum Wanita Wajib Tahu, Resep Herbal Peluruh Keputihan Ala dr Zaidul Akbar

- 27 April 2023, 15:05 WIB
Mujarab, mudah dan murah. Inilah 5 bumbu dapun bahan resep herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk mencegah dan meluruhkan keputiahan
Mujarab, mudah dan murah. Inilah 5 bumbu dapun bahan resep herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk mencegah dan meluruhkan keputiahan /Unsplash.com/@sharonmccutcheon

KARANGANYARNEWS - Keputihan pada wanita, ditandai keluarnya lendir atau cairan dari organ reproduksi kaum Hawa. Dalam kondisi normal, keputihan tidak membayakan bagi kesehatan tubuh. Praktis, ekonomis dan sangat mujarab. Inilah 5 bumbu dapun bahan resep herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk mencegah dan meluruhkan keputiahan.

 

Keputihan, merupakan respon alami tubuh dalam menjaga kelembapan dan kebersihan organ reproduksi wanita. Saat wanita mengalami keputihan, lendir atau cairan yang keluar akan membawa sel mati dan bakteri.

Pada kondisi normal, cairan yang keluar memiliki karakteristik tertentu. Berwarna bening atau putih, tidak berbau, dan teksturnya bisa berubah tergantung siklus menstruasi.

 Baca Juga: Tercepat Sembuhkan Kanker Serviks: Inilah Resep Herbal Teh Daun Kelor, Ala dr Zaidul Akbar

Semua wanita dipastikan pernah mengalami keputihan. Namun jika cairan yang keluar dari organ reproduksi wanita berubah warna, tektur dan berbau itu tandanya keputihan tidak normal.

Keputihan yang tidak normal, menjadi tanda adanya infeksi penyakit seksual menular. Jika diabaikan, bisa menyebar ke organ lain. Diantaranya rahim, ovarium, saluran tuba hingga menular ke pasangan seksual.

Penyembuhan Islami

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x