5 Bumbu Dapur Peluruh Penyakit Saat Haid, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 3 Mei 2023, 14:05 WIB
Mudah, murah dan mujarab. Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk melancarkan dan meluruhkan berbagai penyakit saat haid
Mudah, murah dan mujarab. Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk melancarkan dan meluruhkan berbagai penyakit saat haid /Pexels.com / Andrea Piacquadio/

KARANGANYARNEWS - Haid atau menstruasi, sering juga disebut datang bulan ditandai keluarnya darah dari alat reproduksi wanita, akibat siklus bulanan yang dialami kaum Hawa. Periodesasi haid yang biasanya disertai rasa sakit di sekitar pinggul dan perut, jadi masalah serius kaum wanita. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, mudah membuatnya dan sangat mujarab.

 

Siklus ini terjadi secara alami dan merupakan bagian dari proses organ reproduksi wanita, untuk mempersiapkan kehamilan. Persiapan ini, ditandai penebalan dinding rahim (endometrium) yang berisi pembuluh darah.

Selama siklus menstruasi berlangsung, wanita merasakan gejala-gejala tertentu pada dua fase, saat menjelang haid atau datang bulan dan saat menstruasi berlangsung.

 Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: 5 Bumbu Dapur Mujarab Sembuhkan Infeksi Paru-paru

Saat inilah kadar hormon dalam tubuh wanita akan berubah, perubahan jumlah hormon tersebut sangat memengaruhi fisik dan emosi sejak beberapa hari sebelum menstruasi.

Gejala yang secara medis disebut sindrom pramenstruasi atau PMS ini, tak jarang juga menimbulkan rasa sakit di sekitar pinggul dan perut bagi wanita yang mengalami datang bulan.

Penyembuhan Islami

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x