Telur Pencegah Alergi dan Pebaiki Tulang Patah, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 6 Mei 2023, 17:35 WIB
Hanya berbahan telur dan air kelapa, inilah resep herbal dr Zidul Akbar teruntuk mencegah alergi dan memperbaiki patah tulang
Hanya berbahan telur dan air kelapa, inilah resep herbal dr Zidul Akbar teruntuk mencegah alergi dan memperbaiki patah tulang /Tangkapan layar YouTube

KARANGANYARNEWS – Menurut Imam Adz-Dzahabi, telur atau 'baidh' yang baik adalah telur ayam. Telur yang dimasak lembut atau setengah matang, lebih bagus daripada yang di rebus matang seutuhnya. Herbalis dr Zaidul Akbar mengatakan, dalam telur terdapat keseimbangan yang sangat sempurna.

 

Disebutkan, telur adalah makanan lengkap. Menyediakan protein dengan nilai biologis tinggi, asam lemak tak jenuh, vitamin dan mineral dengan potensi antioksidan, dan dikonsumsi secara luas di seluruh dunia karena harga pasarnya yang terjangkau.

Telur rebus yang di panggang, tidak mungkin mengeluarkan asap. Kuning telur akan condong ke panas, yang putihnya cenderung dingin, jika putih telurnya dibalurkan ke wajah dapat mencegah pengaruh buruk dari matahari.

 Baca Juga: 3 Bumbu Dapur Peluruh Amandel: Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Murah dan Mudah Meramunya

Sebagaimana diketahui, berbagai resep herbal untuk penyembuhan secara tradisional sudah tidak asing lagi di seluruh belahan dunia, sebagai penyembuhan tradisional sejak jaman nenek moyang kita.

Permasalahan alergi disebabkan oleh adanya reaksi sistem imun terhadap alergen yang berbeda-beda pada tiap orang. Ini dapat  terjadi karena tubuh bereaksi berlebihan terhadap pelepasan zat pencetus reaksi alergi, yang disebut histamin.

Pengobatan Herbal

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x