Resep Herbal dr Zaidul Akbar Alpokat dan Kunir, Cepat dan Mujarab Sembuhkan Gondok

- 11 Mei 2023, 17:05 WIB
Berbahan buah alpokat dan kunir, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar paling cepat dan mujarab sembuhkan penyakit gondok
Berbahan buah alpokat dan kunir, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar paling cepat dan mujarab sembuhkan penyakit gondok /pixabay.com/silverstylus/

KARANGANYARNEWS Obat Gondok Alami. Gondok, penyakit menular yang karena virus. Penyakit ini menyebabkan pembengkakan pada kelenjar parotis atau ludah, hingga menimbulkan rasa sakit luar biasa. Untuk menyembuhkannya, berikut resep herbal ala dr Zaidul Akbar yang berbahan baku murah dan mudah didapatkannya.

 

Penyakit gondok dapat terjadi pada siapapun, tetapi penyakit gondok ini lebih sering terjadi pada kaum perempuan. Secara medis, penyebab peyakit gondok atau pembesaran kelenjar tiroid dikarenakan kekurangan yodium. 

Penyakit gondok atau kelenjar tiroid adalah kelenjar yang dapat ditemukan di sekitar leher, tepat di bawah jakun. Penyakit gondok atau kelenjar tiroid adalah gejala kesehatan yang akan membaik, jika diobati secara tepat.

 Baca Juga: Cepat dan Mujarab Sembuhkan Kesemutan dan Nyeri Sendi, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Bagaimana cara mengobati penyakit gondok secara tepat tanpa obat medis? Dengan resep herbal dr Zaidul Akbar mengobati penyakit gondok berbahan alami, yaitu buah alpokat dan kunyit. Obat Gondok Alami ini dapat Anda simak resep dan panduan cara membuatnya.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal menyembuhkan penyakit gondok atau Obat Gondok Alami.

Ramuan Resep Herbal

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x