Satu Jenis Buah Mujarab Luruhkan Kanker dan Tumor, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 13 Mei 2023, 16:35 WIB
Hanya berbahan buah yang juga sayuran tomat, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab mencegah dan meluruhkan kanker dan tumor
Hanya berbahan buah yang juga sayuran tomat, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab mencegah dan meluruhkan kanker dan tumor /Pixabay/ Katharina N/PIXABAY/Katharina N

KARANGANYARNEWS – Kanker dan tumor, dua penyakit yang mampu menurunkan imunitas seseorang secara drastis. Sel-sel penyakit ini menggerogoti sel baik dalam tubuh, hingga mematikan seseorang. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, mujarab dan cepat meluruhkan penyakit kanker dan tumor.

 

Istilah kanker dan tumor, sering disamaartikan oleh sebagian orang. Penyakit kanker, jenis tumor yang memilki kemampuan menyerang jaringan dan menyebar ke organ lain. Sedangkan tumor, pertumbuhan sel baru yang belum tentu menjadi kanker.

Penyebab kanker dan tumor, karena pola makan serta kebiasaan hidup tak sehat, semisal jarang makan buah-buahan serta jarang olahraga. Selain itu, juga mengkunsumsi makanan  yang tidak bergizi. Maka tak heran, banyak orang yang mulai terserang penyakit kanker dan tumor.

 Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar Alpokat dan Kunir, Cepat dan Mujarab Sembuhkan Gondok

Untuk mengatasinya, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar menyarankan makan buah-buahan seperti berikut ini, jikalau ingin terhindar dua penyakit mematikan tersebut.

Sebagaimana diketahui, dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya tips menyembuhkan penyakit kanker dan tumor.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x