Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Serai dan Jeruk Nipis, Penghancur dan Peluruh Batu Empedu

- 15 Mei 2023, 18:05 WIB
Hanya berbahan serai dan jeruk nipis, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk menghancurkan dan meluruhkan batu empedu
Hanya berbahan serai dan jeruk nipis, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk menghancurkan dan meluruhkan batu empedu / Freepik/ jcomp/Freepik/ jcomp//

KARANGANYARNEWS - Batu empedu yang tidak menimbulkan tanda dan atau gejala apa pun, tidak memerlukan pengobatan. Naamun demikian, jikalau menimbulkan gejala memerlukan operasi pengangkatan kantong empedu.  Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, hanya berbahan 2 bumbu dapur cepat menghancurkan dan meluruhkan batu empedu.

 

Batu empedu, berasal dari endapan cairan pencernaan yang mengeras di kantung empedu. Sementara, kantung empedu adalah organ kecil di sisi kanan perut, tempatnya di bawah hati. Kantung empedu, menampung cairan pencernaan disebut empedu yang dilepaskan ke usus kecil.

Gejala yang dirasakan ketika seseorang mengalami penyakit batu empedu diantaranya sakit perut, muntah, nyeri di bahu atau punggung kanan, nyeri di perut bagian atas, seringnya di sebelah kanan di bawah tulang rusuk, mual serta gangguan pencernaan lainnya.

 Baca Juga: Telur Pencegah Alergi dan Pebaiki Tulang Patah, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Cara pengobatan batu empedu, dengan dua cara. Selain dengan obat-obatan kimia atau secara medis, ada juga yang memilih menggunakan ramuan resep herbal.

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal penghancur batu empedu.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x