Sembuhkan Usus Buntu Tanpa Operasi: Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Berbahan 3 Bumbu Dapur

- 16 Mei 2023, 16:35 WIB
Berbahan kunyit, gula merah dan kunyit. Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar, sembuhkan usus buntu tanpa operasi
Berbahan kunyit, gula merah dan kunyit. Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar, sembuhkan usus buntu tanpa operasi / Ilustrasi/ Unsplash/

KARANGANYARNEWS – Usus buntu yang pecah dan mengeluarkan bakteri serta nanah ke dalam rongga perut, berpotensi mengancam jiwa. Untuk pencegahan agar hal tersebut tidak terjadi, tangkal dengan ramuan resep herbal ala dr Zaidul Akbar berikut ini.

 

Usus buntu merupakan sebuah organ yang berbentuk kantong kecil dan tipis, berukuran 5-10 sentimeter, dan terhubung pada usus besar. 

Bila seseorang mengidap penyakit usus buntu, rasanya sangat nyeri pada perut. Rasa nyeri biasanya berawal dari pusar, lalu bergerak ke bagian kanan bawah perut.

 Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Serai dan Jeruk Nipis, Penghancur dan Peluruh Batu Empedu

Akan terasa semakin parah ketika penderita menarik napas dalam, batuk, bersin, mengejan, dan saat bergerak. Kondisi ini perlu mendapatkan penanganan segera, karena bila tidak komplikasi serius bisa terjadi.

Selain nyeri perut gejala lain yang bisa muncul adalah diare, demam ringan, mual-mual dan muntah. Tidak bisa buang gas, perut terasa kembung, kehilangan nafsu makan, dan perut terlihat membesar.

Penyembuhan Secara Islami

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x