Pembesaran Prostat Sembuh Tanpa Operasi: Catat, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 17 Mei 2023, 18:45 WIB
Tidak harus menjalani operasi secara medis dan minum obat-obatan kimia, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan penyakit prostat
Tidak harus menjalani operasi secara medis dan minum obat-obatan kimia, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan penyakit prostat /Pixabay/

KARANGANYARNEWS –  Penyakit prostat merupakan penyakit yang paling dikhawatirkan kaum pria, resiko terburuknya dapat menimbulkan kanker prostat yang membahayakan keselamatan jiwa. Berikut resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar, teruntuk menyembuhkan dan meluruhkan penyakit prostat.

 

Pembesaran prostat jinak, justru merupakan penyakit prostat yang perlu diwaspadai. Kondisi ini terjadi ketika kelenjar prostat mengalami pembengkakan, tetapi tidak bersifat kanker. Kelenjar prostat, merupakan kelenjar berukuran kecil yang terletak pada rongga pinggul antara kandung kemih dan alat kelamin.

Penyebab pasti pembesaran prostat jinak masih belum diketahui, namun demikian diperkirakan terjadi karena adanya perubahan pada kadar hormon seksual, akibat proses penuaan.

 Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Kunyit Mujarab Sembuhkan Radang Usus

Penanganan gangguan pembesaran prostat jinak ada berbagai pilihan, yaitu gaya hidup sehat, pengobatan, prosedur operasi, dan mengonsumsi makanan yang disarankan dr Zaidul Akbar berikut ini.

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal atasi prostat.

Bahan Alami

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x