Murah, Mudah dan Cespleng: Resep Herbal Normalkan Gula Darah Ala dr Zaidul Akbar

- 18 Mei 2023, 18:35 WIB
Hanya berbahan kayu manis, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk menormalkan kadar gula darah dalam tubuh kita
Hanya berbahan kayu manis, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk menormalkan kadar gula darah dalam tubuh kita /Freepik/

KARANGANYARNEWS - Kadar gula dalam darah atau diabet yang tidak terkontrol, menyebabkan kerusakan pada berbagai organ dan jaringan tubuh. Diantaranya jantung, ginjal, mata, dan organ tubuh lainnya. Untuk menormalkan kadar gula pada darah, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar yang hanya bernahan kayu manis.

 

Penyakit diabetes atau ketidak normalan kadar gula pada darah, penyakit kronis yang perlu diwaspadai. Tanda-tanda dari diabetes, diantaranya  meningkatnya kadar gula darah (glukosa) melebihi ambang normal.

Penyakit diabetes, terjadi ketika tubuh pengidapnya tidak lagi mampu mengambil gula (glukosa) ke dalam sel dan menggunakannya sebagai energi, hingga terjadi penumpukan dan pengendapan glukosa dalam darah.

 Baca Juga: Pembesaran Prostat Sembuh Tanpa Operasi: Catat, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Resiko mengidap diabetes antara lain dikarenakan riwayat keluarga atau keturunan, kurang vitamin D, berat badan berlebih atau obesitas, jarang beraktivitas atau berolahraga, usia di atas 45 tahun, walaupun tidak menutup kemungkinan dapat terjadi sebelum usia 45 tahun.

Untuk menyembuhkan penyakit diabetes tidak harus dengan obat-obatan yang berbahan kimia, dr Zaidul Akbar menyarankan cukup mengonsumsi 1 bahan ramuan resep herbal berikut ini.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x