3 Bumbu Dapur Mujarab Sembuhkan Asam Lambung, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 20 Mei 2023, 21:05 WIB
Hanya berbahan jahe, kayu manis dan ketumbar. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk menyembuhkan penyakit asam lambung
Hanya berbahan jahe, kayu manis dan ketumbar. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk menyembuhkan penyakit asam lambung /Freepik/ Lifestylememory/

KARANGANYARNEWS – Penyakit asam lambung atau gastroesophageal reflux disease (GERD) dapat menimbulkan nyeri pada ulu hati, rasa sakit serasa terbakar, serta berbagai gejala lainnya pada area dada bagian bawah dan perut. Untuk menghilangkan semua keluhan tadi, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar.

 

Penyakit asam lambung, dapat menyerang siapa saja dan usia berapa saja. Selain karena gaya hidup, penyakit asam lambung juga disebabkan  beberapa faktor lain.

Diantaranya disebabkan karena obesitas, kaum wanita yang sedang hamil, karena faktor usia lanjut, jenis makanan tertentu yanag dikunsumsi dan obat-obatan kimia tertentu.

 Baca Juga: Begini Cara Cespleng Atasi Asam Urat dengan Herbal dr Zaidul Akbar, Coba Deh!

Pembiaran penyakit asam lambung, dapat menyebabkan komplikasi serius dalam jangka pajang bahkan meningkatkan resiko serangan kanker. Selebihnya, dapat juga menimbulkan beberapa komplikasi lainnya.

Berbagai cara mengatasi penyakit asam lambung bisa dilakukan, seperti penanganan oleh diri sendiri, menggunakan obat-obatan, berhenti merokok, hindari cokelat, tomat, serta makanan berlemak dan pedas. Juga bisa diatasi dengan ramuan alami yaitu resep herbal.

Jurus Sehat Rasulullah

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x