Resep Kejantanan Pria: 3 Bumbu Dapur Ajaib, Ramuan Ampuh Keperkasaan para Raja

- 27 Mei 2023, 23:35 WIB
Resep kejantanan pria. 3 bumbu dapur ajaib, ramuan ampuh keperkasaan para raja. Raja-raja zaman dulu dikenal perkasa dan punya banyak selir. (Foto ilustrasi: Pixabay/Sasint)
Resep kejantanan pria. 3 bumbu dapur ajaib, ramuan ampuh keperkasaan para raja. Raja-raja zaman dulu dikenal perkasa dan punya banyak selir. (Foto ilustrasi: Pixabay/Sasint) /

KARANGANYARNEWS Resep Kejantanan Pria: 3 Bumbu Dapur Ajaib, Ramuan Ampuh Keperkasaan para Raja. Raja-raja zaman dulu dikenal punya banyak selir. Bukan cuma hitungan jari, konon jumlah selir para raja bahkan mencapai puluhan orang. Maka dibutuhkan kejantanan dalam hal tertentu, salah satunya adalah urusan yang begitu.

Banyaknya selir sekaligus menjadi semacam simbol tentang kekuasaan sang raja. Bahkan bisa dikatakan menunjukkan kejantanan pria.

Selir sendiri bisa dikatakan sebagai wanita yang terikat hubungan dengan raja tanpa status pernikahan. Atas dasar keterikatan itulah, setiap selir harus melayani raja dalam banyak hal, termasuk urusan yang begitu, begitu pula dengan kejantanan.

Baca Juga: 7 Ciri-ciri Orang Kena Santet, Awas Bisa Celakai Diri Sendiri!

Ya, dengan segala kekuasaannya yang tak terbatas, para raja kala itu bisa melakukan apa saja untuk memuaskan keinginannya.

Kehidupan para raja di masa lalu memang tidak lepas dari wanita di sekitarnya.

Selain memiliki permaisuri sebagai istri sah, raja-raja zaman dulu juga dikelilingi para selir yang juga punya kecantikan mempesona tentunya.

Dikelilingi para wanita cantik jelita nan mempesona, pertanyaan yang kerap muncul saat ini adalah bagaimana para raja zaman dulu begitu perkasa di atas ranjang dengan banyak selir.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x