Redmi Note 12T Pro Siap Meluncur di Pasar, Ini Dia Spesifikasi dan Keunggulannya

- 31 Mei 2023, 17:05 WIB
Redmi Note 12T Pro siap meluncur di pasar, ini spesifikasi dan keunggulannya. Redmi baru-baru ini menjadwalkan peluncuran ponsel terbarunya di pasar China. (Foto: Weibo Xiaomi China)
Redmi Note 12T Pro siap meluncur di pasar, ini spesifikasi dan keunggulannya. Redmi baru-baru ini menjadwalkan peluncuran ponsel terbarunya di pasar China. (Foto: Weibo Xiaomi China) /

KARANGANYARNEWS - Redmi Note 12T Pro Siap Meluncur di Pasar, Ini Dia Spesifikasi dan Keunggulannya. Redmi, merek smartphone anak perusahaan Xiaomi, baru-baru ini menjadwalkan peluncuran telepon seluler (Ponsel) terbarunya di pasar China melalui teaser terbaru di akun Weibo Xiaomi China, yakni Redmi Note 12T Pro.

Ponsel ini diklaim memiliki fitur-fitur unggulan dan performa mumpuni. Hadirnya ponsel ini diharapkan menjadi favorit bagi pengguna yang mencari ponsel pintar tangguh, namun tetap terjangkau.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu, 30 Mei 2023, Redmi Note 12T Pro hadir dengan layar IPS LCD berukuran 6,51 inci dengan refresh rate 144 Hz beresolusi Full HD+.

Layar ini menawarkan pengalaman visual tajam dengan warna-warna hidup dan kontras tinggi.

Baca Juga: Terungkap Kasus Mutilasi di Sukoharjo-Solo, Ini Dia Sosok Pelaku dan Motifnya

Salah satu keunggulan Redmi Note 12T Pro adalah sektor performa. Ponsel ini ditenagai dengan chipset dari MediaTek, yakni Dimensity 8200.

Ini merupakan salah satu chipset teranyar dari MediaTek yang memberikan kinerja cepat dan responsif.

Lewat dukungan RAM hingga 8 GB, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi dan gim berat dengan lancar tanpa ada kendala pada performanya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x