Detoxs Organ Intim Wanita: Hanya 3 Bumbu Dapur, Inilah Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

- 5 Juni 2023, 21:05 WIB
Berbahan serai, kayu manis dan jahe inilah resep obat herbal teruntuk detoxs organ intim wanita ala dr Zaidul Akbar
Berbahan serai, kayu manis dan jahe inilah resep obat herbal teruntuk detoxs organ intim wanita ala dr Zaidul Akbar /pixabay/ Bergadder/

KARANGANYARNEWS - Menjaga kebersihan sekaligus kesehatan organ intima tau alat reproduksi, sangat penting teruntuk setiap wanita. Berikut resep obat herbal dr Zaidul Akbar, teruntuk detoxs atau membersihkan dari dalam organ intim yang merupakan alat vital teruntuk reproduksi kaum wanita.

 

 

Sebagaimana diketahui, dokter yang juga herbalis sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep obat herbal teruntuk detoxs organ intim wanita.

Beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

 Baca Juga: Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar: Super Cespleng Luruhkan Kista, Tanpa Operasi Medis

Selain itu resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x