5 Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar: Waspadai, Tinggi Kolestrol Pemicu Kematian

- 7 Juni 2023, 14:05 WIB
Mengkonsumsi bawang putih dan atau bawang merah, dua diantara lima resep herbal menurunkan tingginya kadar kolestrol ala dr Zaidul Akbar
Mengkonsumsi bawang putih dan atau bawang merah, dua diantara lima resep herbal menurunkan tingginya kadar kolestrol ala dr Zaidul Akbar /Facebook Tuquh.Co

KARANGANYARNEWS – Catat dan waspadi, tingginya kadar kolesterol yang melebihi ambang batas maksimal memicu berbagai penyakit akut yang mengancam keselamatan nyawa. Disebutkan diantaranya rentan menimbulkan penyakit tekanan darah tinggi, stroke, jantung dan lainnya. Untuk menurunkan kadar kolestrol, berikut resep obat herbal ala dr Zaidul.

 

Untuk menurunkan tingginya kadar kolestor, tak sedikit penderita yang harus bergantung pada obat-obatan kimia. Sebagaimana diketahui, mengkunsumsi obat-obatan kimia memang sangat berefek samping bagi kesehatan tubuha.

Secara medis, tingginya kadar kolesterol dalam tubuh disebabkan pola makan yang tidak sehat. Selain itu, dapat juga karena faktor genetic atau keturunan. Untuk menurunkannya, selain meminum obat kimia dapat juga dengan resep ramuan obat herbal yang tidak mengandung bahan kimia.

 Baca Juga: Cespleng Luruhkan Segala Keluhan Haid: Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar, Murah dan Termudah Meramunya

Sebagaimana diketahui, dokter yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun resep obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Ramuan Penyembuh Alami

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x