Cespleng Percepat Kehamilan: Catat, Inilah Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar

- 7 Juni 2023, 16:05 WIB
Inilah resep obat herbal teruntuk mempercepat Promil rekomendasi dr Zaidul Akbar yang hanya berbahan minyak zaitun, madu dan kurma
Inilah resep obat herbal teruntuk mempercepat Promil rekomendasi dr Zaidul Akbar yang hanya berbahan minyak zaitun, madu dan kurma /Unplash/ Cammylla Battani/Unplash/Cammylla Battani

KARANGANYARNEWS - Segera dikarunia buah hati, impian sekaligus harapan setiap pasangan suami istri (Pasutri). Berbagai cara dilakukan, demi kehadiran anak tercinta. Selain program kehamilan (Promil) dengan konsultasi berkonsultasi dikter spesialis kandungan dan pengobatan medis, tak sedikit juga yang menempuh jalan alternatif, meminum resep obat herbal berbahan alami.

 

Berikut resep obat herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar yang hanya berbahan baku madu, minyak zaitun dan kurma. Selain mujarab juga cepat atau cespleng mempercepat program kehamilan.

Sebagaimana diketahui, dokter yang juga pendakwah dr Zaidul Akbar telah banyak menyusun resep obat herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Termasuk diantaranya, resep obat herbal mempercepat program kehamilan atau Promil.

 Baca Juga: 5 Resep Obat Herbal dr Zaidul Akbar: Waspadai, Tinggi Kolestrol Pemicu Kematian

Beragam resep obat herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep obat herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Kesehatan Fisik dan Mental

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x