Bradley Cooper Garap Film Maestro, Perankan Komposer Legendaris

- 4 Juni 2022, 22:18 WIB
Bradley Cooper saat ini tengah merampungkan film keduanya berjudul Maestro. Pria 47 tahun itu mengerjakan kisah biopik komposer legendaris Leonard Bernstein. (Foto: Instagram/@bradleycooper__original)
Bradley Cooper saat ini tengah merampungkan film keduanya berjudul Maestro. Pria 47 tahun itu mengerjakan kisah biopik komposer legendaris Leonard Bernstein. (Foto: Instagram/@bradleycooper__original) /

KARANGANYARNEWS - Bradley Cooper saat ini tengah merampungkan film keduanya berjudul Maestro. Setelah sukses membesut film berjudul A Star is Born yang juga ia perankan, kini pria 47 tahun itu mengerjakan kisah tentang biopik komposer terkenal Leonard Bernstein.

Tak hanya menyutradarai, Bradley Cooper kali ini juga memerankan sosok komposer legendaris itu.

Mengejutkannya lagi, foto yang telah dirilis ke publik memperlihatkan perubahan karakter Bradley Cooper dirias secara luar biasa lewat tangan dingin make up artist peraih Oscar, Kazu Hiro.

Film Maestro mulanya hendak dibesut Steven Spielberg, namun lantaran Bradley Cooper meminta kepada Spielberg yang juga berdiri sebagai salah satu produsernya, akhirnya pria kelahiran Pennsylvania memegang kendali film Maestro.

Baca Juga: Eril Dinyatakan Meninggal, Kekasih Cantiknya: Aku Belajar Menyayangi Kamu karena Allah

"Saya (memberitahu Spielberg) 'Saya selalu merasa bisa bermain sebagai konduktor, tetapi bolehkah saya meneliti materi dan apakah saya bisa menulis dan mengarahkannya? Maukah anda membiarkan saya melakukan itu?'" cerita Bradley Cooper ketika bertemu Steven Spielberg kepada Variety belum lama ini.

"Dia sangat baik untuk menyerahkan (proyek ini) kepada saya dan itulah yang telah saya lakukan selama empat setengah tahun terakhir," imbuhnya.

Dalam film Maestro, Steven Cooper akan berpasangan dengan aktris Carey Mulligan berperan sebagai Felicia Montealegre. Rencananya film itu bakal rilis di pasaran pada 2023 mendatang. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Variety


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x