Jokowi Terbang ke Rusia Temui Vladimir Putin

- 30 Juni 2022, 17:00 WIB
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan bertolak dari Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia menuju Bandara Vnukovo II di Moskow, Rusia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1. (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan bertolak dari Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia menuju Bandara Vnukovo II di Moskow, Rusia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1. (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr) /

KARANGANYARNEWS - Setelah menempuh perjalanan dengan kereta luar biasa (KLB) selama sebelas jam, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana tiba di Stasiun Przemysl Glowny di Kota Przemysl, Polandia, Kamis, 30 Juni 2022 sekira pukul 06.30 waktu setempat.

Melansir laman resmi Sekretariat Kabinet RI, setkab.go.id, dari stasiun, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan langsung menuju Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia untuk bertolak menuju Bandara Vnukovo II di Moskow, Rusia.

Presiden dan rombongan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1 sekira pukul 09.00 waktu setempat.

Baca Juga: Soal Legalisasi Ganja untuk Medis, Polri: Perlu Persetujuan Menkes dan BPOM

Di hari kelima kunjungan kerjanya ke luar negeri, Presiden Jokowi dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana dalam penerbangan ke Moskow, yakni Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: setkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x