Presiden Jokowi Tiba di Moskow Rusia

- 30 Juni 2022, 21:51 WIB
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana tiba di Moskow, Rusia, Kamis, 30 Juni 2022 untuk bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin.  (Foto: BPMI Setpres)
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana tiba di Moskow, Rusia, Kamis, 30 Juni 2022 untuk bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin. (Foto: BPMI Setpres) /

KARANGANYARNEWS - Cuaca cerah menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana di Moskow, Rusia, Kamis, 30 Juni 2022.

Melansir laman resmi Sekretariat Kabinet RI, setkab.go.id, Pesawat Garuda Indonesia GIA-1 membawa presiden dan rombongan mendarat di Bandara Vnukovo II sekira pukul 11.00 waktu setempat.

Setelah pintu pesawat terbuka, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana turun dari pesawat dan disambut pejabat Federasi Rusia, antara lain Kepala Protokol Negara Federasi Rusia Igor Viktorovich Bogdashev dan Wakil Menteri Luar Negeri Federasi Rusia Mikhail Bogdanov.

Baca Juga: Soal Legalisasi Ganja untuk Medis, Polri: Perlu Persetujuan Menkes dan BPOM

Selain itu tampak pula Duta Besar RI Moskow Jose Antonio Morato Tavares dan istri serta Atase Pertahanan KBRI Moskow Kolonel Budi Susilo dan istri ikut menyambut.

Dari bandara, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan menuju hotel tempat transit sebelum menuju Kremlin untuk bertemu Presiden Rusia Vladimir Putin.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: setkab.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x