Kekasih Putin Alina Kabaeva Hamil Lagi, Presiden Rusia Kecewa?

- 12 Juli 2022, 11:09 WIB
Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan akan segera menyambut kelahiran seorang bayi perempuan dari kekasihnya, mantan atlet senam Alina Kabaeva. (Foto: New York Post)
Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan akan segera menyambut kelahiran seorang bayi perempuan dari kekasihnya, mantan atlet senam Alina Kabaeva. (Foto: New York Post) /

KARANGANYARNEWS - Presiden Rusia Vladimir Putin dikabarkan akan segera menyambut kelahiran seorang bayi perempuan dari kekasihnya, mantan atlet senam Alina Kabaeva di tengah perseteruannya dengan Ukraina.

Melansir New York Post, Selasa, 12 Juli 2022, pria 69 tahun itu disebut memiliki empat anak dengan Alina Kabaeva, mantan juara senam ritmik Olimpiade yang 30 tahun lebih muda darinya.

Kabar bahagia Putin ini dilaporkan saluran Telegram General SVR, yang operasionalnya dijalankan oleh orang dalam Kremlin.

Kendati bakal mendapatkan buah hati lagi, namun sang presiden tampaknya kurang begitu antusias.

Baca Juga: Kemenkes bakal Cabut Izin Lab yang Tak Masukkan Hasil Tes Covid-19

"Berita itu sama sekali tidak menyenangkan sang calon ayah. Presiden Rusia menyatakan bahwa ia sudah punya cukup banyak anak, dan terlebih lagi, anak perempuan. Sikap itu sangat mengecewakan Alina Maratovna," tulis postingan anonim yang menggunakan nama depan dan tengah Kabaeva.

Kepada Page Six, seorang sumber mengatakan Alina Kabaeva diyakini memiliki dua anak laki-laki dan perempuan kembar, hasil hubungannya dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

Semua anaknya lahir di Swiss. Alina Kabaeva dan anak-anaknya tinggal di sebuah tempat rahasia di negara itu.

Pada Mei, akun Telegram yang sama melaporkan Alina Kabaeva hamil lagi dengan memposting pernyataan, "Putin tahu bahwa kekasihnya hamil lagi dan sepertinya ini tidak direncanakan," tulis The Sun.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: New York Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x