Ratu Elizabeth II Meninggal, Mick Jagger hingga David Beckham Ikut Berduka

- 9 September 2022, 16:57 WIB
Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis sore, 8 September 2022. Para selebritas dunia seperti Mick Jagger hingga David Beckham ikut berduka. (Foto: Instagram/@queenelizabethiiuk)
Ratu Elizabeth II meninggal dunia pada Kamis sore, 8 September 2022. Para selebritas dunia seperti Mick Jagger hingga David Beckham ikut berduka. (Foto: Instagram/@queenelizabethiiuk) /

KARANGANYARNEWS - Ratu Elizabeth II Meninggal, Mick Jagger hingga David Beckham Ikut Berduka. Kabar meninggalnya Ratu Elizabeth II pada Kamis sore, 8 September 2022 waktu setempat membuat masyarakat Inggris Raya mengalami rasa kehilangan mendalam, termasuk para figur publik.

Elton John menjadi salah satu penyanyi yang turut merasakan kesedihan atas wafatnya sang ratu. Lewat akun Instagramn @elthonjohnbpun, ia pun mengungkapkan rasa dukanya.

"Bersama seluruh bangsa, saya sangat sedih mendengar berita meninggalnya Yang Mulia Ratu Elizabeth," tulis Elton John.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal, Raja Charles Warisi Kekayaan Rp7 Triliun

"Dia adalah sosok yang menginspirasi dan telah memimpin negara melalui beberapa momen terbesar dan tergelap kami dengan rahmat, kesopanan, dan kehangatan kepedulian yang tulus. Ratu Elizabeth telah menjadi bagian besar dalam hidupku sejak kecil hingga hari ini, dan aku akan sangat merindukannya," lanjut sang musisi.

Tak hanya Elton John, kesedihan juga dirasakan vokalis grup band legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger.

Lewat akun media sosialnya, rocker 79 tahun mengungkapkan rasa kehilangan atas kepergian Ratu Elizabeth II.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Meninggal, Pangeran Charles Naik Takhta

"Sepanjang hidupku, Yang Mulia Ratu Elizabeth II selalu ada di sana. Di masa kecilku, aku ingat pernah menonton tayangan pernikahannya di TV. Aku mengingatnya sebagai seorang wanita muda yang cantik dan menjadi nenek bangsa yang sangat dicintai. Simpati terdalam saya untuk keluarga kerajaan," tulis akun Instagram @mickjagger.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x