Rilis Single Terbaru, Begini Harapan Mahen dengan Lagu Mimpi Tentang Dia

- 6 Juni 2022, 22:54 WIB
Cover single Mahen 'Mimpi Tentang Dia'
Cover single Mahen 'Mimpi Tentang Dia' /Wintha Promotion/

KARANGANYARNEWS - Kerap mendapatkan julukan sad boy, Mahen terus mengembangkan karirnya sebagai seorang artis.

Setelah sukses dengan album pertama yang berjudul  “Sebuah Cerita” yang berisikan sepuluh single, penjualan album ini berhasil terjual kurang lebih 500.000 keping CD di seluruh Indonesia. Mahen kembali merilis single terbaru.

Pria asal Jakarta ini memulai karirnya berawal dari lagu pertamanya “Pura Pura Lupa” yang mencapai 115.202.034 views di youtube milik Indo Semar Sakti.

Dari kesuksesannya itu dia berhasil mendapatkan banyak sekali penghargaan, seperti Nominasi AMI awards 2020, Nominasi dahsyatnya awards, Number 1 chart on billboard Indonesia, Top hit list 1 on youtube music, Top artist cover of 2019, Top pop male Indonesia artist on spotify, Indonesia top 100 number 1 on chart, Top pop 2019 dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 9 Film Indonesia yang sedang dan akan Tayang di Bulan Juni

Dengan perjalanan yang cukup panjang, berkat keberhasilan album “Sebuah Cerita” dan single pertamanya “Pura Pura Lupa”, kini di bawah naungan label rekaman Indo Semar Records, Mahen akan merilis kembali sebuah single baru yang berjudul “Mimpi Tentang Dia”.

“Lagu ini pertama kali aku dengar tahun 2020, setelah 2 tahun aku coba tanya soal lagu ini, karena lagu ini cukup enak dan menurut aku lagu ini bisa booming lagi setelah lagu pura-pura lupa ” ujar Mahen.

Lagu ini mengisahkan tentang suatu kerinduan, rindu kepada orang yang di sayangi, seperti keluarga, teman, bahkan pasangan dan berharap dapat bertemu secepatnya.

Lama tak bertemu, terkadang membuat kita menjadi merasa kesepian dan di saat itulah kita jadi teringat dan merindukan orang yang kita kasihi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x