Inang Garapan Fajar Nugros Masuk Festival Film Fantasi Internasional Bucheon 2022

- 22 Juni 2022, 23:19 WIB
Film Inang garapan sutradara Fajar Nugros berkompetisi di ajang Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 hingga 17 Juli 2022. (Dok. Instagram/@fajarnugrs)
Film Inang garapan sutradara Fajar Nugros berkompetisi di ajang Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 hingga 17 Juli 2022. (Dok. Instagram/@fajarnugrs) /

KARANGANYARNEWS - Film anyar garapan sutradara Fajar Nugros berjudul Inang (The Womb) berkesempatan melakukan World Premiere dan berkompetisi di ajang Bucheon International Fantastic Film Festival alias Festival Film Fantasi Internasional Bucheon pada 7 hingga 17 Juli 2022 mendatang.

Hal itu diungkapkan sang sutradara di akun Instagramnya, @fajarnugrs baru-baru ini.

“Inang (In Competition Bucheon Choice) adalah film horor pertama saya akan World Premiere di BIFAN,” tulis Fajar Nugros dalam postingannya.

Baca Juga: Mantan Pemain NBA Caleb Swanigan Meninggal Dunia, Ini Profil dan Perjalanan Kariernya

Melalui platform media sosial Instagram, sutradara yang baru saja menggarap film Srimulat: Hil yang Mustahal itu juga mengunggah poster pengumuman keikutsertaan film Inang (The Womb) di festival film yang akan berlangsung di Korea Selatan (Korsel).

Masih dalam postingannya, Fajar Nugros juga mengungkapkan film Inang yang lolos berlaga dalam Bucheon International Fantastic Film Festival merupakan kado ulang tahun kedua bagi IDN Pictures selaku rumah produksi yang menggarap film Inang.

"Kado ulang tahu kita," tulis pria 42 tahun dalam salah satu postingannya.

Baca Juga: Hasil Persis Vs PSIS Piala Presiden 2022: Laskar Sambernyawa Tumbang, Kaesang: Biasa Wae

Lebih lanjut Fajar Nugros mengutarakan jadwal screening atau pemutaran film Inang (The Womb) bakal segera diumumkan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x