Mencuri Raden Saleh Rilis Trailer dan Poster, Penuh Konflik hingga Kejar-kejaran Mobil

- 29 Juni 2022, 22:50 WIB
Visinema Pictures telah merilis official trailer dan poster resmi film Mencuri Raden Saleh, Rabu, 29 Juni 2022. Film mengisahkan aksi perampokan oleh sekelompok mahasiswa. (Dok. Instagram/@mencuriradensalehfilm)
Visinema Pictures telah merilis official trailer dan poster resmi film Mencuri Raden Saleh, Rabu, 29 Juni 2022. Film mengisahkan aksi perampokan oleh sekelompok mahasiswa. (Dok. Instagram/@mencuriradensalehfilm) /

KARANGANYARNEWS - Mencuri Raden Saleh Rilis Trailer dan Poster, Penuh Konflik hingga Kejar-kejaran Mobil. Rumah produksi Visinema Pictures telah merilis official trailer dan poster resmi film Mencuri Raden Saleh lewat unggahan di akun media sosialnya, Rabu, 29 Juni 2022.

Film disutradarai Angga Dwimas Sasongko rencananya diputar di bioskop pada 25 Agustus 2022 mendatang.

Official trailer 1 memperlihatkan sekelompok anak muda sedang merencanakan aksi berbahaya.

Trailer resmi Mencuri Raden Saleh menunjukkan bagaimana Geng Piko merencanakan perampokan lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh.

Baca Juga: Selebgram Ayu Anjani Berduka, Ibu dan Adik Meninggal Tenggelam di Labuan Bajo

"Masing-masing dari kita semua akan kebagian, tiga milliar," ucap salah satu tokoh karakter dalam film Mencuri Raden Saleh.

Lukisan bersejarah tak ternilai harganya itu berada di Istana Presiden. Dalam aksinya, masing-masing anggota punya peran dan tugas berbeda yang sudah direncanakan secara matang.

Trailer film ini juga memperlihatkan sejumlah konflik bakal dihadapi geng Piko. Adegan demi adegan disajikan, mulai dari merencanakan pencurian lukisan hingga aksi kejar-kejaran dengan mobil.

Baca Juga: Asli Sultan! Kakek Beli Mobil Mewah Cash di Dealer, Bawa Uang Sekarung

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x