Dream Theater Dipastikan Konser di Solo, Ini Jadwal dan Kuota Tiketnya

- 30 Juni 2022, 07:05 WIB
Penampilan Dream Theater yang akan segera menggelar konser di Kota Solo, Jawa Tengah
Penampilan Dream Theater yang akan segera menggelar konser di Kota Solo, Jawa Tengah /Instagram @dreamtheaterofficial/

KARANGANYARNEWS - Dream Theater, musisi rock legendaris dunia dipastikan akan menggelar konser di Kota Solo, Jawa Tengah.

Konser Dream Theater di Kota Bengawan bertajuk ‘Top of The World Tour 2022’ ini, dimaksud juga untuk untuk menebus kegagalannya konser di Jakarta April 2020, karena wabah Covid-19.

Dioeroleh keterangan, agenda awalnya  Dream Theater konser di Indonesia April 2020 lalu. Karena adanya pandemi Covid-19, konser ditunda.

Baca Juga: Ayo ke Solo! Konser Dream Theater 10 Agustus, Ini Harga Tiket dan Cara Membelinya

“Setelah komunikasi cukup lama, akhirnya Indonesia masuk dalam jadwal tur tahun ini,” kata Founder Rajawali Indonesia,  Anas Syahrul Alimi.

Disebutkan juga, dalam rangkaian tur ‘Top of The World Tour 2022’ ini, Dream Theater hanya menyambangi Indonesia dan Jepang untuk wilayah Asia. Dan di Indonesia, mereka setuju untuk bermain di Kota Solo.

Dia mengaku cukup lama melakukan korespondensi dengan pihak Dream Theater, dimaksud untuk lebih meyakinkan kepada mereka jikalau Kota Solo layak untuk menggelar konser band cadas tersebut.

Baca Juga: Mencuri Raden Saleh Rilis Trailer dan Poster, Penuh Konflik hingga Kejar-kejaran Mobil

“Setelah kami yakinkan, mereka bersedia tampil di Solo. Apalagi pada 2017, mereka pernah tampil di Jogja dalam event Jogjarockarta, dan itu berkesan buat mereka,” terang Anas Syahrul Alimi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x