Musik Film Mencuri Raden Saleh Digarap Orkestra di Macedonia

- 12 Juli 2022, 14:42 WIB
Visinema Pictures telah merilis official trailer dan poster resmi film Mencuri Raden Saleh, Rabu, 29 Juni 2022. Film mengisahkan aksi perampokan oleh sekelompok mahasiswa. (Dok. Instagram/@mencuriradensalehfilm)
Visinema Pictures telah merilis official trailer dan poster resmi film Mencuri Raden Saleh, Rabu, 29 Juni 2022. Film mengisahkan aksi perampokan oleh sekelompok mahasiswa. (Dok. Instagram/@mencuriradensalehfilm) /

KARANGANYARNEWS - Sutradara film Angga Dwimas Sasongko tampaknya cukup serius menggarap musik untuk film Mencuri Raden Saleh. Menggaet music composer film Tarian Lengger Laut produksi Visinema, Abel Huray, Angga belum lama ini mengunggah proses rekaman musik orkestra, melibatkan 40 musisi dengan penggarapan di Macedonia.

"Suasana rekaman orkestra untuk scoring musik di film @mencuriradensalehfilm di Macedonia yang dikomandoi oleh music composer kesayangan kita @abelhuray," tulis akun Instagram @anggasasongko.

Abel Huray bekerja sama dengan Fames Project, perusahaan rekaman khusus untuk musik orkestra di Macedonia, melibatkan 30 musisi strings dan sepuluh musisi pemain brass.

Baca Juga: Soal Menteri Kampanye, Jokowi: Saya Minta Semua Fokus Bekerja!

Sebelumnya, rumah produksi Visinema Pictures telah merilis official trailer dan poster resmi film Mencuri Raden Saleh lewat unggahan di akun media sosialnya, Rabu, 29 Juni 2022.

Film disutradarai Angga Dwimas Sasongko rencananya tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022.

Official trailer Mencuri Raden Saleh memperlihatkan sekelompok anak muda sedang merencanakan aksi berbahaya.

Trailer resmi film ini menunjukkan bagaimana Geng Piko merencanakan perampokan lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh.

"Masing-masing dari kita semua akan kebagian, tiga milliar," ucap salah satu karakter dalam film Mencuri Raden Saleh.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x