Gokil! Ussy Sulistiawaty Rayakan Ulang Tahun ke-41, Usung Tema Anak Sekolah

- 15 Juli 2022, 11:20 WIB
Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun ke-41 pada 13 Juli 2022 di sebuah hotel di Jakarta dengan mengusung konsep siswa SMA. (Foto: Instagram/@ussypratama)
Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun ke-41 pada 13 Juli 2022 di sebuah hotel di Jakarta dengan mengusung konsep siswa SMA. (Foto: Instagram/@ussypratama) /

KARANGANYARNEWS - Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahun ke-41 pada 13 Juli 2022 lalu di sebuah ballroom hotel di Jakarta. Dihadiri sejumlah artis ternama, perayaan tanggal kelahiran istri Andhika Pratama berlangsung cukup unik dan meriah. Para tamu undangan hadir menggunakan dress code seragam SMA.

Beberapa artis terlihat hadir, di antaranya Yuni Shara, Gading Marten, Winky Wiryawan, Nafa Urbach, Krisdayanti, Melly Goeslaw, dan Mayangsari.

Melly Goeslaw dalam unggahan di laman Instagram melukiskan perasaannya ketika menghadiri ulang tahun Ussy Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Weton Jumat Pahing: Jangan Abaikan Ketulusan Cintanya, Ini Jodoh Pinastimu

"Keseruan b'day party-nya @ussypratama ini the best sih menurutku, terseru dari yang pernah ada," tulis akun @melly_goeslaw sambil membagikan potongan gambar di tengah pesta ulang tahun bersama sejumlah artis, Kamis, 14 Juli 2022.

Hal senada juga diungkapkan Nafa Urbach di akun Instagramnya sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ussy Sulistiawaty.

"Anak sekolah SMAN13 pensi, happy b'day neng @ussypratama," bunyi caption akun @nafaurbach.

Ucapan ulang tahun pun turut dituliskan Andhika Pratama di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Mengintip Rahasia Pembuatan Keris Sakti di Padepokan Brojobuwono Karanganyar

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x