Artis Senior Olivia Newton Meninggal Dunia, 30 Tahun Berjuang Lawan Kanker

- 9 Agustus 2022, 10:38 WIB
Penyanyi sekaligus aktris Hollywood era 1970-an, Olivia Newton, meninggal dunia pada Senin, 8 Agustus 2022 setelah 30 tahun berjuang melawan kanker payudara. (Instagram/@therealonj)
Penyanyi sekaligus aktris Hollywood era 1970-an, Olivia Newton, meninggal dunia pada Senin, 8 Agustus 2022 setelah 30 tahun berjuang melawan kanker payudara. (Instagram/@therealonj) /

KARANGANYARNEWS - Olivia Newton-John Meninggal Dunia, 30 Tahun Berjuang Lawan Kanker. Penyanyi yang juga merangkap sebagai aktris Hollywood era 1970-an, Olivia Newton, meninggal dunia pada Senin, 8 Agustus 2022 di California dalam usia 71 tahun.

Ia mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit kanker payudara selama lebih kurang 30 tahun.

Kabar meninggalnya aktris yang sempat melambung namanya berkat membintangi film Grease bersama John Travolta pada 1978, diungkapkan sang suami, John Easterling lewat akun Instagram @therealonj.

"Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di wilayah peternakannya di California Selatan pagi ini, dikelilingi keluarga dan teman-temannya," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Terungkap, Inilah Jawaban Hubungan Khusus AKP Rita Yuliana - Ferdy Sambo

"Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini," lanjutnya.

Perjuangan Olivia Newton menghadapi kanker payudara juga diungkapkan John Easterling dalam postingannya.

"Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun berbagi perjalanannya dengan kanker payudara," ungkapnya.

Baca Juga: Bharada E Menembak Karna Perintah Atasan, Inilah Pengakuan Terlengkapnya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x