Bangganya Abah Lala, Lagunya Ojo Dibandingke Goyang Istana Negara

- 18 Agustus 2022, 11:05 WIB
Abah Lala menangis haru dan bangga, lagunya Ojo Dibandingke dinyanyikan Farel Prayoga di depan Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu, 17 Agustus 2022. (Foto: Instagram @abahlalareal)
Abah Lala menangis haru dan bangga, lagunya Ojo Dibandingke dinyanyikan Farel Prayoga di depan Presiden Jokowi di Istana Negara, Rabu, 17 Agustus 2022. (Foto: Instagram @abahlalareal) /

KARANGANYARNEWS - Bangganya Abah Lala, Lagunya Ojo Dibandingke Goyang Istana Negara. Agus Purwanto atau lebih populer dengan nama Abah Lala merasa terharu saat lagu karyanya Ojo Dibandingke dinyanyikan Farel Prayoga di hadapan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi di halaman Istana Negara, Rabu, 17 Agustus 2022.

Pada video yang diunggah di akun Instagram @abahlalareal, terlihat Abah Lala sedang menonton siaran langsung Farel Prayoga menyanyikan lagu Ojo Dibandingke lewat telepon selulernya.

Tak berapa lama menyaksikan siaran langsung rangkaian upacara kemerdekaan, ia yang sedang di dalam mobil menangis haru sesenggukaan dan coba ditenangkan kawan-kawannya.

Baca Juga: Ojo Dibandingke, Farel Prayoga Bikin Ambyar Upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana Negara

Setelah dapat mengendalikan emosi bergejolak di dalam hatinya, Abah Lala lantas memberikan pernyataan mengenai lagu garapannya.

"Alhamdulillah, puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, lagu saya Ojo Dibandingke dinyanyikan di Istana Negara di spesial hari kemerdekaan Republik Indonesia, disaksikan banyak warga Indonesia dan mungkin dari mana saja," bangga Abah Lala.

"Melu (Ikut-red) bangga, melu semangat untuk Indonesia," lanjutnya.

Tak hanya Abah Lala, pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Farel Prayoga pun sempat mencuri perhatian Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo, termasuk para pejabat negara dan tamu undangan.

Baca Juga: Falsafah Filosofi Angka 77 dalam HUT Kemerdekaan RI Tahun 2022

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x