Reuni, Grup Band Cokelat Bikin Video Musik Bendera dan Karma

- 19 Agustus 2022, 19:35 WIB
Grup band Cokelat reuni setelah 12 tahun berpisah. Acara reuni pelantun lagu Bendera dilakukan dengan rekaman video musik Bendera dan Karma. (Foto: Instagram @cokelat_band)
Grup band Cokelat reuni setelah 12 tahun berpisah. Acara reuni pelantun lagu Bendera dilakukan dengan rekaman video musik Bendera dan Karma. (Foto: Instagram @cokelat_band) /

KARANGANYARNEWS - Grup band Coklat melakukan reuni setelah 12 tahun lamanya masing-masing personel berpisah. Acara reuni pelantun lagu Bendera dilakukan dengan rekaman video musik Bendera dan Karma.

Cuplikan hasil rekaman video itu pun telah diunggah di akun Instagram @cokelat_band dan masing-masing personelnya.

"Karena terkadang, perlu 12 tahun untuk memahami bahwa keselarasan resonansi adalah sebuah kemewahan," tulis akun Instagram @cokelat_band dan para personelnya, Kamis, 18 Agustus 2022. 

Baca Juga: Putri Chandrawathi Jadi Tersangka, Diduga Buat Laporan Palsu Dugaan Pelecehan

"Rasa-rasanya, cukup sudah melanglang buana bereksplorasi. Semoga, saat ini adalah waktu yang tepat untuk pulang. Indonesia, kami kembali," lanjutnya.

Pada video reuni, grup band Cokelat tampil dengan formasi komplit, yakni Ernest Fardiyan Syarif (gitar), Edwin Marshal Syarif (gitar), Ronny Nugroho (bass), Ervin Syam Illyas (drum), dan sang vokalis Kikan Namara. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah