Chanyeol EXO Resmi Balik dari Wamil, Ajak Fans Ngumpul

- 28 September 2022, 22:31 WIB
Chanyeol EXO dikabarkan telah selesai mengikuti wajib militer (Wamil) hari ini, Rabu, 28 September 2022. Rapper ini diketahui memulai wamilnya pada Maret 2021 lalu. (Foto: Twitter)
Chanyeol EXO dikabarkan telah selesai mengikuti wajib militer (Wamil) hari ini, Rabu, 28 September 2022. Rapper ini diketahui memulai wamilnya pada Maret 2021 lalu. (Foto: Twitter) /

KARANGANYARNEWS - Wajib militer (Wamil) merupakan momen paling ditunggu sebagian besar penggemar KPop. Pasalnya selama wamil, seorang figur publik dilarang melakukan aktivitasnya di dunia hiburan.

Anggota boy group EXO, Park Chanyeol dikabarkan telah selesai mengikuti wamil hari ini, Rabu, 28 September 2022. Rapper ini diketahui memulai wamilnya pada Maret 2021 lalu.

Kembalinya Chanyeol EXO dari dinas wamilnya mendapat sambutan hangat fans, khususnya EXO-L.

Banyak dari EXO-L merindukan kehadiran Chanyeol ke panggung hiburan lagi.

Baca Juga: Wow! Jisoo Blackpink Tampil Anggun Menawan di Dior Paris Fashion Week 2022

Hal ini dibuktikan dengan hastag #WelcomeBackChanyeol dan #.찬열아전역축하해보고싶었어(Chanyeol-ah_Congratulations_Aku merindukanmu).

Kedua hastag itu trending di Twitter menempati posisi pertama dan kedua.

Chanyeol juga telah menyapa penggemar melalui Kwangya Club buatan SM Entertainment. Ia membagikan tulisan serta potret dirinya

""Terima kasih sudah menunggu dalam waktu lama. Karena EXO-L aku bisa menyelesaikan wajib militer dengan aman. Ayo kita segera ketemu! I love you!" tulis Chanyeol sebagai surat bagi EXO-L.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x