Aktor Rudy Salam Meninggal Dunia, Ini Judul Film dan Sinetron yang Dibintanginya

- 18 November 2022, 15:55 WIB
Aktor Rudy Salam meninggal dunia dalam usia 73 tahun di Rumah Sakit Harum. Ia mengembuskan napas terakhir Jumat pagi pukul 06.04 WIB. (Foto: Instagram @runasalam)
Aktor Rudy Salam meninggal dunia dalam usia 73 tahun di Rumah Sakit Harum. Ia mengembuskan napas terakhir Jumat pagi pukul 06.04 WIB. (Foto: Instagram @runasalam) /

KARANGANYARNEWS - Aktor kawakan Rudy Salam meninggal dunia dalam usia 73 tahun di Rumah Sakit Harum. Ia mengembuskan napas terakhir pada Jumat pagi pukul 06.04 WIB.

Kabar meninggalnya Rudy Salam disampaikan sang anak, Runa Salam di story Instagramnya.

"Tuhan yang memberkati, Tuhan pula yang mengambil. Telah berpulang ke rumah Bapa di surga, suami/papa/opa dan saudara kami tercinta, Rudi Salam, pada Hari Jumat 18 November 2022 jam 06.04 WIB di RS Harum," tulis akun Instagram @runasalam, Jumat, 18 November 2022.

Baca Juga: Tragis! Cancel Open BO PSK, Oknum Polisi Pengamanan KTT G20 Tewas Ditusuk

Diungkapkan pula, jenazah Rudy Salam akan disemayamkan di Rumah Duka PGI Cikini.

Aktor lawas itu diketahui meninggalkan seorang istri, Marina Gardena serta dua orang anak, Runa Ricci Salam dan Rama Perkasa Salam.

Kabar meninggalnya Rudy Salam ini juga diungkapkan sang adik yang juga seorang aktor, Roy Marten lewat akun Instagramnya.

"Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Telah berpulang ke rumah Bapa di surga tertidur dalam keabadian di tempat dimana tidak ada lagi penderitaan dan kesedihan kakakku yang tercinta Rudy Salam. Kekallah kenanganmu," tulis Roy Marten.

Baca Juga: Cara Membeli E-Meterai Online Gampang dan Nggak Ribet, Cek di Sini

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x